Mitsubishi Concept AR

Pada gelaran Indonesia International Motor Shows (IIMS) 2014 yang akan digelar pada 18 sampai 28 Agustus, Mitsubishi akan menghadirkan salah satu mobil konsepnya. Adalah Mitsubishi Concept AR, mobil SUV hybrid yang mampu menampung hingga enam penumpang.

Bermesinkan MIVEC 1.1 L Direct Injection Turbocharged tiga silinder yang dipadukan dengan motor elektric 10 kilowat, mobil tersebut diklaim mampu menghasilkan 134 daya kuda. "Kita bawa mobil konsep kita dari kelas SUV," ujar Head of MMC Public Relations Section, Jerry Amran di Press Conference Kedua IIMS 2014 di Jakarta, Kamis (28/08).

Desain futuristik begitu terasa pada mobil konsep Mitsubishi. Hal ini terlihat dari bentuknya yang streamline dan bagian depan yang tampak begitu maskulin. Pintu yang terbuka secara berlawanan seolah memberikan kesan lega dan elegan. Mitsubishi yang nantinya berada di Hall 5 JIEXPO Kemayoran akan menghadirkan 14 unit. Unit tersebut antara lain adalah New Pajero Sport, New Outlander Sport, dan Mirage. "Di lahan 1015 meter² kita akan bawa 14 unit untuk didisplay ke pengunjung. Tema yang kita angkat kali ini adalah Complete Exellent Driving Performance," ungkapnya.

Sumber: http://www.merdeka.com/otomotif/mitsubishi-bawa-concept-ar-ke-iims-2014.html