Mitsubishi Delica

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dipastikan akan memenuhi target penjualan Mitsubishi Delica yang dipatok sebanyak 150 unit hingga akhir tahun ini. Hal ini berdasarkan hasil penjualan Delica sepanjang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 telah terjual sebanyak 103 unit.

Varian MPV rasa SUV yang diluncurkan KTB bersamaan dengan pembukaan IIMS pada (18/9) lalu ini diperkaya dengan teknologi dan fasilitas-fasilitas modern yang tidak dimiliki para pesaing di kelasnya. "Dengan ground clearance tertinggi di kelasnya, Delica piawai dalam bermanuver di segala medan," ujar Duljatmono, Operating GM of MMC Marketing Division KTB.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menawarkan satu-satunya MPV berkarakter SUV ini dengan harga Rp 409 juta. KTB sendiri mengklaim bahwa Delica merupakan MPV pertama dan satu-satunya yang memadukan kenyamanan khas mobil keluarga dengan ketangguhan SUV untuk sebuah pengalaman menjelajah dengan performa terbaik.

Mitsubishi Delica

Dari hasil rekapitulasi penjualan unit kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang ditutup (28/9), tercatat sebanyak 1.624 unit, dengan rincian: Delica 103 unit, Pajero Sport 872 unit, Outlander Sport 362 unit, dan Mirage 287 unit.

Sumber: http://www.merdeka.com/otomotif/103-unit-mitsubishi-delica-terjual-di-iims.html