Outlander PHEV

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan waktu peluncuran Outlander listrik tahun ini. Meski belum tahun kapan pastinya, tapi PT KTB menyakini konsumen jangan khawatir dengan mutu mobil asal Jepang ini. Sebab, Mitsubishi Outlander listrik sudah dikembangkan sedemikian rupa untuk menghindari kesalahan teknologi.

"Konsumen jangan takut dengan kualitas Outlander PHEV. Kualitasnya terjamin. Kita tidak ada edukasi khusus ke konsumen. Kalau ada apa-apa tinggal hubungi diler terdekat," yakin Operating General Manager MMC Marketing Division KTB, Duljatmono di Sentul City, Bogor.

Menurutnya Outlander PHEV adalah kendaraan unik dan istimewa Mitsubishi dimana Mitsubishi tidak sembarangan dalam mengembangkan kendaraan keluarga ini sehingga kecil kemungkinan menyulitkan konsumen.

"Jadi konsumen tinggal pakai, jangan khawatir," tukas Duljatmono.

Pria yang dekat disapa Momon ini menjelaskan, waktu peluncuran SUV Outlander PHEV tidak dekat atau tidak jauh. PT KTB kini sibuk menyambut kelahiran mahakarya besar Mitsubishi di bidang otomotif tersebut.

Sumber: http://oto.detik.com/read/2014/02/28/111922/2511152/1207/2/konsumen-tak-perlu-khawatir-dengan-outlander-listrik