Kejuaraan Nasional Drifting 2013

Untuk membuktikan kelincahan bermanuver, Mitsubishi Mirage turut meramaikan seri ke 4-5 Kejuaraan Nasional Drifting 2013 di Kawasan Parkir Barat, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ajang drifting ini dimanfaatkan Mitsubishi untuk menguji kemampuan city car Mirage menggerus aspal, layaknya spesifikasi mobil-mobil yang digunakan dalam olahraga drifting. Mirage diajak melakukan gymkhana challenge di lintasan drifting. Mirage dengan spesifikasi sebagai city car, berhasil menyamai kemampuan kendaraan yang sudah dimodifikasi dan dipersiapkan untuk ajang I Drift - Kejuaraan Nasional Drifting 2013.

Dalam kesempatan ini, pengunjung juga dapat ikut serta untuk menjadi penumpang di dalam kendaraan Mirage yang melakukan demo slalom di lintasan drifting.

Pada ajang Kejuaraan Nasional Drifting 2013 ini, para peserta bersaing untuk menunjukkan kemampuan melakukan drifting dan merebutkan posisi sebagai pemenang.

Sebagai wujud apresiasi akan prestasi yang ditampilkan oleh para pembalap muda ini, KTB Mitsubishi memberikan hadiah eksklusif berupa Ralliart Merchandise bagi 20 pemenang yang diserahkan langsung oleh Brand Ambassador Mitsubishi yaitu, Rifat Sungkar.

Slalom Mitsubishi Mirage

KTB Mitsubishi turut serta memberikan dukungannya dengan menghadirkan Display Mitsubishi Mirage lengkap dengan 7 varian warna yaitu Lemonade Yellow Metallic, Red Metallic, Pop Green Metallic, Cool Silver, White Pearl, Elsen Gray Mica, dan Black Mica.

Mirage dibekali mesin MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) Technology berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm serta torsi sebesar 100Nm pada 4000 rpm.

Teknologi CVT INVECS III pada Mitsubishi Mirage Exceed dan GLS serta transmisi manual 5 percepatan pada Mirage Mitsubishi Mirage GLX memberikan kenyamanan selama mengemudi sekaligus kendali responsif pada kendaraan.

Fitur keamanan ang turut melengkapi diantaranya Dual SRS Airbag dan sistem 4 ABS + EBD yang mencegah terjadinya slip saat pengereman mendadak.

Sumber: http://www.otosia.com/berita/mirage-buktikan-kemampuan-menggerus-aspal.html