PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu The 21st Indonesia International Motor Show 2013 yang berlangsung di Jakarta International Expo pada tanggal 19-29 September 2013. Booth MMC akan berlokasi di Hall A No. 05 yang akan menampilkan 13 (tiga belas) kendaraan penumpang hasil pengembangan teknologi terbaru dari Mitsubishi.

Untuk IIMS kali ini, booth MMC akan mengusung tema "Performance Beyond Expectations" yang diusung oleh Mitsubishi Motors. Kata Performance merupakan representasi dari teknologi Eco Mitsubishi, dimana pada IIMS ini diwakili Electric Vehicle (EV) seperti Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), MiEV EvolutionII serta eco city car kami yaitu Mitsubishi Mirage. Mitsubishi juga tidak melupakan kendaraan – kendaraan penumpang lainnya, seperti Pajero Sport dan Outlander Sport, yang menyediakan sebuah pengalaman berkendara "Beyond Expectations" terhadap para penggunanya. Melalui penampilan kendaraan – kendaraan yang kami tampilkan kali ini, kami berharap agar para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang tidak terlupakan, yaitu sebuah "Performance Beyond Expectations", di booth Mitsubishi Motors.

MITSUBISHI OUTLANDER PHEV
Pada The 21st Indonesia International Motor Show 2013 ini, KTB akan menampilkan sebuah unit kendaraan special, yaitu Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) sebagai bukti komitmen Mitsubishi terhadap lingkungan.

Mitsubishi Outlander PHEV

KONSEP PRODUK
Sebagai kendaraan plug-in hybrid berbentuk SUV pertama di dunia, Mitsubishi Outlander PHEV merupakan perpaduan teknologi Mitsubishi, terdiri dari teknologi Electric Vehicle (EV) dari i-MiEV, sistem 4WD dari Lancer Evolution, dan kehandalan sebuah SUV yang terdapat Pajero. Dari beberapa aspek tersebut, kami dengan bangga mempersembahkan sebuah kendaraan terobosan baru yang menyatukan performa ramah lingkungan & kesunyian dari kendaraan listrik, kestabilan handling dari sebuah 4WD serta kepraktisan sebuah SUV.

FITUR PRODUK
A. Eksterior
Dengan mengadopsi konsep desain dari Mitsubishi Outlander, PHEV memiliki exterior yang sangat stylish dan futuristic dipadukan dengan karakteristik elegan dari sebuah SUV. Mitsubishi Outlander PHEV juga dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi RISE (Reinforced Safety Impact Evolution) Body yang dikembangkan secara khusus oleh Mitsubishi. Tak hanya itu saja, High Tensile Steel juga digunakan pada RISE Body kendaraan untuk mengurangi bobot kendaraan serta memperkuat kekuatan struktur bodi di kendaraan. Electric Tailgate System yang disematkan pada Outlander PHEV juga memudahkan untuk membuka tutup bagasi secara otomatis, dimana pengendaliannya dapat dikontrol dari bagian pengemudi dan melalui Keyless Operation Key.

B. Interior
Interior pada Mitsubishi Outlander PHEV didesain khusus guna memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan pengendara. Jok kulit dengan bahan high grade berwarna hitam memberikan kesan ekslusif dan elegan bagi pengendara. Selain itu shift panel dan selector panel dengan joystick type memberikan kemudahan bagi pengendara dalam mengendalikan kendaraan. Combination Meter & Mitsubishi Multi Communication System (MMCS) menampilkan berbagai macam informasi mengenai kendaraan guna memonitor kondisi kendaraan.

C. Performa
Sebagai kendaraan SUV Plug-In Hybrid pertama di dunia, sistem yang digunakan oleh Outlander PHEV dikembangkan berdasarkan teknologi EV yang digunakan pada i-MiEV dan MINICABMiEV. Dasar dari teknologi ini kemudian dikembangkan dan diterapkan pada Mitsubishi Outlander PHEV. Komponen – komponen utama seperti baterai dan motor dapat dipantau terus menerus, melalui Mitsubishi Multi Communication System (MMCS). Battery penggerak pada Outlander PHEV merupakan baterai lithium-ion berkapasitas tinggi, yang juga terdapat pada Mitsubishi i-MiEV dan MINICAB MiEV. Battery ini terdiri dari 80 sel dipasang dalam frame tertutup, serta memiliki tegangan total sebesar 300 V serta kapasitas penyimpanan total sebesar 12.0 kWh.

Selain itu, Outlander PHEV juga memiliki motor permanent magnet synchronous layaknya pada i-MiEV dan MINICABMiEV, namun dengan ukuran yang lebih ringan & lebih kecil serta memiliki output yang lebih besar. Motor tersebut yang terletak di bagian depan dan belakang, serta mampu menghasilkan output maksimum sebesar 60 kW di masing-masing motor. Sementara untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkan adalah 137 Nm dibagian depan dan 195 Nm dibagian belakang.

Outlander PHEV ditopang oleh mesin bensin 4B11 berkapasitas 2.0 Liter in-line, yang berfungsi untuk menghasilkan listrik dalam mode Hybrid Series serta untuk memberikan kekuatan awal di mode Hybrid Parallel. Mesin ini juga dilengkapi oleh teknologi khas Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system (MIVEC) yang menjaga mesin dalam efisiensi rentang yang optimal dengan terus memberikan variasi waktu katup intake udara sesuai dengan putaran mesin dalam Mode Hybrid Paralel. Selain itu, kebisingan pada sistem pembuangan telah dapat dikurangi dan daya tahan suara pada ruang mesin meningkat untuk memastikan kendaraan tetap tenang seperti pada Drive Mode EV, bahkan ketika mesin sedang digunakan. Mitsubishi Outlander PHEV memiliki 3 mode mengemudi, yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pengemudi. Ketiga mode tersebut adalah:

  1. EV (Electric Vehicle) Driving Mode
    Merupakan mode all-electric, dimana motor depan dan belakang mengendalikan kendaraan dengan menggunakan tenaga listrik dari battery penggerak. Dengan mode ini, pengemudi dapat menikmati performance SUV yang "Eco Friendly" serta sunyi.
  2. Series Hybrid Mode
    Pada mode ini, mesin bensin beroperasi laksana genetor yang mensupply listrik ke motor elektrik. System pada Outlander PHEV akan otomatis beralih ke mode ini apabila tenaga yang tersisa dari battery berada dibawah level minimal serta apabila kendaraan membutuhkan performa yang kuat, misalnya apabila ingin mendahului kendaraan atau jalan menanjak.
  3. Parallel Hybrid Mode
    System pada Outlander PHEV akan secara otomatis beralih ke mode ini, apabila kendaraan sedang berada pada kecepatan tinggi. Pada mode ini, mesin bensin akan menyediakan sebagian besar kekuatan awal dan dibantu dengan motor elektrik apabila dibutuhkan. Mode ini akan berfungsi apabila kendaraan membutuhkan performa tenaga yang besar misalnya seperti ketika sedang berakselerasi atau ketika sedang menanjak di tanjakan.

D. Spesifikasi Produk

Overall length x width x height (mm) 4655x1800x1680
Wheelbase (mm) 2670
Tires 225/55R18
Vehicle weight (kg) 1770-1820
Occupants 5
Drivetrain Twin Motor 4WD
Motors Type Permanent magnet synchronous
Quantity 2 (front x 1, rear x 1)
Max. Output Front: 60 kW (82PS)
Rear: 60 kW (82PS)
Max. Torque Front: 137 Nm (14.0 kgfm)
Rear: 195 Nm (19.9 kgfm)
Battery Type Lithium-ion
Total voltage 300 V
Rated capacity 12 kWh
Engine Type 2.0-liter 4-cyl. DOHC MIVEC gasoline engine
Max. Output (net) 87 kW (118PS) / 4500 rpm
Max. Torque (net) 186 Nm (19.0 kgfm) / 4500 rpm
Estimated charging times 200 V AC (15A) Approx. 4 hours (full charge)
Quick-charging time (factory option) Approx. 30 minutes (80% charge)
Plug-in cruising range 60.2 km (under the Japanese JC08 test cycle)
Combined fuel efficiency 67.0 km/l (under the Japanese JC08 test cycle)
Hybrid fuel efficiency 18.6 km/l (under the Japanese JC08 test cycle)
Plug-in fuel efficiency - (powered solely by electricity provided by external charging)

MITSUBISHI MiEV Evolution II
Sebagai bukti konsistentensi Mitsubishi Motors dalam mengembangkan teknologi kendaraan listrik, secara khusus KTB akan menampilkan sebuah unit kendaraan special yaitu racing car berteknologi listrik: Mitsubishi MiEV Evolution II. Kendaraan ini di desain khusus untuk mencapai hasil maksimal di kompetisi Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC), sebuah kejuaraan time-trial otomotif tahunan tertua di dunia yang diadakan di sirkuit alam Rocky Mountains, Colorado, Amerika Serikat. Kejuaraan ini dilakukan pada kondisi ekstrim, dimana start dimulai di ketinggian 9.390 kaki dan finish pada ketinggian 14.110 kaki. Panjang lintasan adalah 12.42 mil dan terdapat 156 tikungan disana, yang menjadikannya tempat untuk membuktikan performa terbaik sebuah kendaraan. Tidak berhenti sampai disana, tantangan lain perubahan tekanan udara, temperatur yang makin dingin serta kondisi cuaca yang beragam juga semakin menambah tingkat kesulitan dalam kompetisi ini.

Dan pada kejuaraan PPIHC yang ke 91 yang diadakan 30 Juni 2013 lalu, Mitsubishi Motors diwakili oleh legenda Paris Dakar Hiroshi Masuoka serta Juara 6 kali PPIHC di kelas sepeda motor, Greg Tracy, dimana keduanya mengendarai 2 (dua) MiEV Evolution II dalam EV Divisions. Perubahan cuaca yang berubah seketika dari cerah menjadi hujan, sesaat sebelum kedua pembalap tersebut melakukan start, membuat setting dari kendaraan menjadi sangat sulit. Namun dengan keahlian khusus kedua pembalap tersebut, ditambah dengan performa MiEV Evolution II yang telah berinovasi dari pengalaman kejuaraan PPIHC tahun sebelumnya, Mitsubishi Motors berhasil meraih juara kedua dan ketiga dengan catatan waktu 10 menit 21.866 detik (Masuoka) & 10 menit 23.649 detik (Tracy). Ini menjadi tantangan kedua team Mitsubishi Motors dalam kompetisi bergengsi ini setelah di tahun 2012 juga berhasil menempati posisi kedua di EV Divisions dengan i-MiEV Evolution. Setiap pengalaman yang didapatkan di "laboratorium alam" dari kompetisi ini dipelajari secara khusus oleh team engineer dari Mitsubishi Motors untuk mengembangkan teknologi kendaraan listriknya di masa mendatang.

Horoshi Masuoka & Greg Tracy

A. Performa
Mitsubishi MiEV Evolution II didukung oleh system empat drivetrain (dua didepan dan dua dibelakang), serta memiliki 4 motor elektrik dimana 2 terletak di bagian depan dan 2 lainnya terletak di drivelines belakang. Walaupun motor electric yang ditanamkan pada kendaraan ini juga dapat di temukan di Mitsubishi i-MiEV yang telah diproduksi masal, namun motor electric pada MiEV Evolution II tersebut telah diupgrade softwarenya beberapa bagian tertentu sehingga mampu menghasilkan tenaga output hingga 400kW (setara dengan 536.2 horse power; 100kW dari tiap – tiap motor electric yang secara totalnya mencapai 4 buah), serta mampu mencapai kecepatan hingga 224 km/h.

MiEV Evolution II

All New MiEV Evolution II didukung oleh system teknologi mutakhir Super All-Wheel Control (S-AWC) khusus dikembangkan oleh Mitsubishi Motors sehingga mampu memberikan tenaga, torsi kendaraan dan traksi maksimum dengan presisi tepat di masing-masing roda kendaraan. Sistem ini mengkombinasikan tenaga output dari masing-masing motor listrik dan mendistribusikannya ke roda depan dan belakang kendaraan. S-AWC juga dikombinasikan dengan Active Yaw Control (AYC), Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ACS), yang tidak hanya mampu mengontrol traksi kendaraan secara cepat namun juga membantu akselerasi dan deselerasi kendaraan ketika berbelok serta mengontrol stabilitas kendaraan secara keseluruhan.

B. Keamanan
Kendaraan ini dibangun dengan rangka chassis berbentuk tube yang ringan namun sangat kokoh untuk memaksimalkan keamanan pada kendaraan. Chassis tersebut ditutup dengan body yang berbahan carbon fiber untuk terciptanya downforce yang efisien. Konstruksi pada MiEV Evolution II mengurangi efek "drag" pada kendaraan, serta mampu memaksimalkan downforce pada kendaraan. Kendaraan ini juga menggunakan prototype lithium-ion battery hasil pengembangan dari Lithium Energy Japan (LEJ), dengan struktur sel terbaru yang mampu meningkatkan daya simpan energy listrik. Baterai ini juga menggunakan desain sistem pendingin terbaru yang sangat ringan, yang mampu membuang panas yang dihasilkan secara lebih efektif. Hasil yang diperoleh dalam ajang perlombaan dipergunakan oleh Mitsubishi untuk mengembangkan teknologi kendaraan listrik lebih lanjut serta menciptakan inovasi terbaru dari Mitsubishi, guna tetap memimpin di segmen EV.

C. Spesifikasi Produk

Length x Width x Height 4,870mm×1,900mm×1,390mm
Weight NA
Seat 1
Drivetrain 4WD
Motors Configuration 4 units (2 Front, 2 Rear)
Max. Output 400kW (100kW×4 units)
Battery Total Electric Power 50kWh
Chassis Specially-designed tube frame
Body Work Carbon-fiber
Tires Dunlop 260/660R18

MITSUBISHI OUTLANDER SPORT LIMITED EDITION
Di IIMS 2013 kali ini, KTB akan meluncurkan varian terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport yaitu Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition. Diperkenalkan ke masyarakat di bulan Juli 2012, Mitsubishi Outlander Sport telah mampu merebut hati masyarakat Indonesia yang mendambakan sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan konsep "smart size" yang tangguh di segala medan. Dengan tagline "The Legend Meets Urban Soul" kendaraan ini mengkombinasikan DNA SUV khas Mitsubishi dengan beragam fitur unggulan yang cocok dengan urban lifestyle. Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition tersedia dalam dua warna White Pearl dan Red Metallic, tentunya dengan berbagai fitur unggulan.

Mitsubishi Outlander Sport Limited

A. Eksterior

  1. Front Garnish dengan desain sporty dan stylish semakin memperjelas ketangguhan dari Outlander Sport Limited
  2. Running Daylight-LED, meningkatkan penampilan dan pencahayaan di siang maupun malam hari
  3. Chrome Door Handle Cover membuat sensasi kemewahan akan langsung terasa sejak pertama kali membuka pintu
  4. Titanium Painting pada velg memberikan kesan mempesona dan garang untuk Outlander Sport
  5. Kesan moden dan tangguh tampak dari penggunaan Rear Garnish
  6. Lambang Limited Edition memberikan tampilan yang ekslusif bagi kendaraan

B. Interior
Kami juga menempatkan berbagai fitur unggulan pada Outlander Sport Limited Edition, antara lain jok kulit dengan warna kombinasi hitam dan abu-abu, serta shift knob yang dilapisi oleh aksen krom dan carbon pattern instrumen design sehingga tampilan kendaraan menjadi makin sporty.

Tak hanya itu saja fitur istimewa lainnya yang hanya ada pada Outlander Sport tipe Limited Edition dan PX adalah Panoramic Glass Roof yang mewah. Dengan LED Illumination, penumpang bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa. Kaca dilengkapi dengan fitur anti UV sehingga penumpang bisa menikmati sinar matahari atau pemandangan diwaktu malam selama yang diinginkan. Penggunaan Magnesium Paddle Shift dengan bahan yang kuat memberikan kesan gagah dan modern. Letaknya yang mudah dijangkau akan memudahkan pengendara pada saat perpindahan gigi tanpa menurunkan tangan dari setir. Dan semakin istimewa dengan fitur Keyless Operating System (KOS) yang merupakan sistem kunci yang terintegrasi dengan ECU, serta One-touch start system (OSS) yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol Start.

Mitsubishi Outlander Sport Limited and PX Special Feature

C. Performa
Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi innovative Control Valve timing Electronic) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin. MIVEC meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi untuk daya dan kinerja yang lebih besar. Kelebihanlainnya, mesin 2.0 liter ini dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) yang menampilkan mode sport, disetting untuk memberi kenyamanan pada setiap kecepatan. INVECS memonitor kondisi jalan dan mengemudi, termasuk gaya pengemudi untuk membuat timing perpindahan gigi yang paling nyaman bagi pengemudinya.

D. Keamanan
Mitsubishi Outlander Sport dilengkapi dengan beragam fitur keamanan tertinggi di kelasnya seperti:

  1. Anti Lock Braking System (ABS) membantu pengemudi mempertahankan kontrol kemudi kendaraan, dan melakukan manuver dalam kondisi pengereman berat.
  2. Mitsubishi's Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body yang merupakan integrasi chassis body yang dibuat dengan rigid joints dan side impact barriers. Struktur body yang kuat dan kokoh akan memberikan perlindungan maksimal.
  3. Dual SRS Airbags. Sistem Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbag memberikan perlindungan paling maksimal pada pengemudi dan penumpang depan.
  4. Electronic Brakeforce Distribution (EBD) merupakan teknologi khusus yang mendeteksi berat kendaraan dan secara otomatis meningkatkan tenaga dari rem belakang untuk pengereman yang terprediksi dan konsisten.
  5. Safety Release Brake Pedal. Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudi dapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).
  6. Collapsible Steering Wheel. Telescope pada steering akan otomatis melipat ke dalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.
  7. Brake Override System (Smart Pedal). Sensor akan mendeteksi apabila pedal gas dan rem dipijak secara bersamaan dan rem akan override pedal gas untuk mengurangi kecepatan yang tidak diinginkan.

MITSUBISHI MIRAGE
Mitsubishi Mirage merupakan kendaraan city car hatchback yang memadukan konsep Eco, Easy & Fun to Drive juga Convenience. "Rainbow Your Life" menggambarkan keceriaan aktivitas harian para penggunanya dalam gaya hidup dinamis yang penuh warna. Kini, the new Mirage dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang menjadikannya city car yang makin lengkap.

  1. Mitsubishi Mirage telah dilengkapi dengan dual SRS Airbag yang terpasang di sisi pengemudi dan penumpang khusus untuk varian Exceed. Sementara untuk varian GLS & GLX, airbag terpasang di sisi pengemudi
  2. Mirage telah dilengkapi dengan Audio Steering Switch pada varian Exceed guna memudahkan pengemudi dalam memilih jenis hiburan dengan praktis selama mengemudi.
  3. Fitur eco indikator yang terintegrasi dengan MID berguna untuk memberikan informasi untuk cara berkendara eco, demi mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.
  4. Rear Parking Sensor kini tersedia untuk varian Exceed dan GLS, yang mempermudah pengemudi dalam memarkir kendaraan
  5. Lower dan Upper Front Bumper Garnish berlapis Chrome di semua varian menjadikan tampilan eksterior semakin sporty dan stylish.

Mitsubishi Mirage dibekali dengan mesin New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) Technology Berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100Nm pada 4000 rpm menjanjikan kinerja yang lebih baik serta efisien bahan bakar yang optimal. Transmisi otomatis CVT INVECS III otomatis di Exceed & GLS dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik, sementara pada GLX dilengkapi oleh transmisi manual 5-kecepatan untuk memberikan pengalaman mengemudi responsif. Teknologi CVT pada Mirage juga memiliki Idle Neutral Control, sebuah sistem yang memotong daya ke roda ketika rem diinjak, untuk mengurangi beban Torque Converter pada transmisi otomatis, untuk mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Sebagai city car yang mengedepankan fitur teknologi eco, Mitsubishi Mirage telah melalui serangkaian test untuk membuktikan tingkat efisiensi bahan bakar yang dimilikinya. Dan pereli legendaris Paris Dakar, Hiroshi Masuoka membuktikan secara langsung di kalangan media, dalam acara "Eco-Smart Drive, The Reality Challenge-Rainbow in Paradise" yang berlangsung di Bali pada tanggal 9-12 Desember 2012. Dalam event ini, KTB berhasil menciptakan standar baru pengukuran bahan bakar terakurat yang disaksikan dan disahkan langsung oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Masuoka yang mengendarai Mitsubishi Mirage GLX berhasil membukukan tingkat konsumsi bahan bakar sebesar 24,20 Km/Liter.

MITSUBISHI PAJERO SPORT LIMITED
KTB akan menampilkan kendaraan Diesel SUV yang telah menjadi fenomena di Indonesia, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Dirilis pertama kali pada bulan Juni 2009, "All Round Family SUV" ini langsung direspon positif oleh masyarakat Indonesia yang mendambakan sebuah kendaraan SUV dengan tampilan yang atraktif, elegan namun sporty serta dilengkapi dengan kemampuan tangguh dalam melibas medan on road maupun off road. Pajero Sport langsung menjadi market leader semenjak pertama kali diluncurkan, dan hingga saat ini telah mendapatkan 17 penghargaan dari berbagai media massa sebagai bukti kehandalan & performa kendaraan ini. Pada bulan Mei 2013 KTB resmi memperkenalkan model baru Pajero Sport kepada masyarakat Indonesia, yaitu Pajero Sport Limited yang hadir untuk seluruh varian Pajero Sport (kecuali tipe GLX) untuk memenuhi keinginan para pecinta Pajero Sport yang ingin tampil beda dan stylish.

5 (lima) item dress up Pajero Sport Limited hadir eksklusif dan tidak dijual secara terpisah, yaitu:

  1. Front Aero Kit, Bumper depan yang dilengkapi dengan Aero Kit untuk tampilan lebih sporty.
  2. Running Day Light, Running Daylight yang tidak hanya memberikan kesan mewah tapi juga meningkatkan faktor keamanan pada Pajero Sport.
  3. Rear Aero Kit, Bumper belakang yang dilengkapi Aero Kit untuk kesan sporty, modern serta mewah
  4. Limited Emblem, Emblem khusus "Limited" yang memberikan nuansa eksklusif di kendaraan.
  5. 2DIN Multi Media Monitor + GPS Navi + Rear Camera, 2DIN Multi Media Monitor yang dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, GPS Navigasi dan Rear Camera untuk menambah kenyamanan selama berkendara.

Diperkenalkannya Pajero Sport Limited ini diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta Pajero Sport yang menginginkan SUV yang stylish dan berbeda, sekaligus untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan posisi market leader di kelasnya.

Jajaran kendaraan penumpang yang dipamerkan kali ini menunjukkan komitmen dan keseriusan dari Mitsubishi untuk terus berada dalam jajaran teratas industri otomotif di Indonesia. Kendaraan kami didesain secara khusus untuk para penggemar otomotif di Indonesia, terutama penggemar Mitsubishi yang ingin merasakan teknologi unggulan Mitsubishi, yang terdapat Only in Mitsubishi!

Only in Mitsubishi

Sumber: KTB Press Release 19 September 2013