Launching Outlander Sport

JAKARTA – Mitsubishi Outlander Sport resmi diluncurkan di Tanah Air. SUV tangguh ini diyakini dapat bersaing dengan SUV lainnya yang berada di Indonesia. Outlander Sport ini mampu menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish serta tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya kendaraan SUV.

Dengan segala ketangguhannya, Rifat Sungkar menilai Mitsubishi Outlander Sport ini sebagai kendaraan yang nyaman dikendaran karena memiliki perpaduan antara Pajero Sport yang sangat terkenal di Paris Dakar tapi memiliki kenyaman berkendara sedan.

"Untuk berkendara di perkotaan Outlander Sport ini memiliki tingkat kenyamanan, keamanan dan yang paling penting stylisnya. Untuk anda yang memiliki jiwa muda dan sporti mungkin ini adalah jawabannya, karena Outlander ini merupakan perpaduan antara kendaraan SUV dan city car," terang Rifat Sungkar, dalam acara peluncuran Outlander Sport di Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Pria yang memiliki nama lengkap Rifat Helmy Sungkar ini memaparkan, Outlander Sport ini memiliki satu kelebihan terutama untuk varian PX yang terdapat pada headlamp yang dilengkapi teknologi terbaru sehingga pencahayaannya 35 persen lebih terang dari kendaraan lainnya.

Kelebihan lain dari Outlander Sport ini yakni, memiliki Panoramic Roof dan untuk dikelasnya mobil ini bisa dikatakan sangat komplit, bukan hanya kaca yang ada diatapnya, tapi kacanya juga dilengkapi dengan anti UV Protection.

"Jadi kalau kita mau menikmati cahaya di siang hari, tentu kita sudah ter-cover, tapi untuk di malam hari dapat menikmati bintang yang ada dilangit. Mobil ini juga sangat romantis karena di panoramic roof-nya terdapat lampu yang dapat menyala," kata Rifat.

Rifar yang merupakan duta Mitsubishi untuk kategori Passanger Car ini juga mengaku kalau sisi interior dari Outlander Sport ini sangat mewah, hal itu terbukti dengan lengkapnya fitur pada interiornya seperti audio sistem dua din, USB, Bluetooth dengan wirless technology dan enam speakers.

"Semuanya merupakan fitur standar yang ada pada Outlander Sport. Semua fitur ini bukan opsional, jadi begitu anda beli Outlander yang varian PX udah dapet semuanya," tutup Rifat.

Sumber: http://autos.okezone.com/read/2012/07/10/52/661439/mitsubishi-outlander-sport-di-mata-rifat-sungkar