Mitsubishi Xpander pada GIIAS 2017

Jakarta - Senjata baru PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pasar low MPV, Xpander, benar-benar jadi bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selain mampu menjaring ribuan SPK, kendaraan terbaru pabrikan berlambang tiga berlian ini juga menjadi paling favorit pilihan pengunjung GIIAS 2017.

Mengalahkan Mercedes-Benz AMG GTR dan Honda Civic hatchback, Mitsubishi Xpander berhasil menjadi nomor satu mobil favorit pengunjung pameran otomotif tahunan, yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang, 10 sampai 20 Agustus 2017.

Sementara itu, untuk mobil favorit di GIIAS 2017 untuk segmen komersial, diraih oleh Hino Dakar Rally, Hyundai Xcient, dan truk listrik, Mitsubishi Fuso E-Canter.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander hadir dengan menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis.

Mitsubishi Xpander memiliki fender lebar dan mengembang menambah kesan tangguh, posisi lampu LED berada di atas sejajar dengan kap mesin, lampu utama rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual di kondisi jalan sulit, dan lampu kombinasi LED belakang berbentuk menuju pintu bagasi.

Untuk interiornya diklaim lebih besar dari kompetitor. Ruang kabin lega, akses mudah menuju baris ketiga, sandaran tengah dari kursi baris kedua dapat dilipat menjadi sandaran tangan, dan terdapat banyak kompartemen untuk menyimpan barang bawaan. Setidaknya, Xpander memiliki 16 kompartemen pada door trim untuk tempat minum, dan konsol tengah yang berada di antara kursi depan.

Untuk performa, Mitsubishi Xpander dipersenjatai mesin DOHC MIVEC 16 valve 1.499 cc dengan kompresi rasio 10.5:1. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 103,2 Tk pada 6000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/read/3064000/laku-keras-mitsubishi-xpander-juga-paling-favorit-di-giias-2017